Cara Mengatasi Artritis Reumatoid

Informasi Cara Mengatasi Artritis Reumatoid dengan Ekstrak Teripang Emas


QnC Jelly Gamat Rekomendasi Terbaik sebagai Cara Mengatasi Artritis Reumatoid

Selamat Datang dan Kami ucapkan Terima Kasih sebelumnya telah berkenan untuk mengunjungi Artikel Kesehatan kami ini. Nah, pada Kesempatan kali ini Kami akan Menyajikan Suatu Artikel Kesehatan yang akan membahas mengenai Manfaat Kandungan Nutrisi dari Ekstrak Teripang Emas yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat yang sangat baik untuk digunakan sebagai Cara Mengatasi Artritis Reumatoid.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat membantu dan bermanfaat sebagai perantara Kesembuhan Anda. Untuk Lebih Lengkapnya, simak Ulasannya dibawah ini :

Informasi mengenai Artritis Reumatoid :

Cara Mengatasi Artritis Reumatoid
Penyakit Radang Sendi atau artritis reumatoid (bahasa Inggris : Rheumatoid Arthritis, RA) merupakan penyakit autoimun (penyakit yang terjadi pada saat tubuh diserang oleh sistem kekebalan tubuhnya sendiri) yang mengakibatkan peradangan dalam waktu lama pada sendi.

Penyakit ini menyerang persendian, biasanya mengenai banyak sendi, yang ditandai dengan radang pada membran sinovial dan struktur-struktur sendi serta atrofi otot dan penipisan tulang. Umumnya penyakit ini menyerang pada sendi-sendi bagian jari, pergelangan tangan, bahu, lutut, dan kaki.

Pada penderita stadium lanjut akan membuat si penderita tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari dan kualitas hidupnya menurun. RA umumnya ditandai dengan adanya beberapa gejala yang berlangsung selama minimal 6 minggu, yaitu :

Kekakuan pada dan sekitar sendi yang berlangsung sekitar 30-60 menit di pagi hari, Bengkak pada 3 atau lebih sendi pada saat yang bersamaan, Bengkak dan nyeri umumnya terjadi pada sendi-sendi tangan, Bengkak dan nyeri umumnya terjadi dengan pola yang simetris (nyeri pada sendi yang sama di kedua sisi tubuh) dan umumnya menyerang sendi pergelangan tangan.

Gejala yang lain yaitu berupa demam, nafsu makan menurun, berat badan menurun, lemah dan kurang darah. Namun kadang kala si penderita tidak merasakan gejalanya. RA dapat mengakibatkan nyeri, kemerahan, bengkak dan panas di sekitar sendi.

Berdasarkan studi, RA lebih banyak terjadi pada wanita dibandingkan pria dengan rasio kejadian 3 : 1. Diperkirakan kasus Rheumatoid Arthritis diderita pada usia di atas 18 tahun dan berkisar 0,1% sampai dengan 0,3% dari jumlah penduduk Indonesia.

Informasi KandunganNutrisi Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sebagai Cara Mengatasi Artritis Reumatoid :


Cara Mengatasi Artritis Reumatoid
Teripang Emas yang kami rekomendasikan untuk Cara Mengatasi Artritis Reumatoid merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari yang dapat membantu proses penyembuhan Penyakit secara alami.

Tidak hanya itu teripang tidak berbahaya dan sangat aman untuk anda konsumsi karena merupakan bahan alami. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat dan baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional.

Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Dan tak hanya itu terdapat Asam lemak pada teripang antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Menurut Prof dr Ridzwan Hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin.

Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. 

Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit. Oleh dikarenakan itu, teripang terutama teripang emas sangat efisien sebagai obat rematik, asam urat, osteoporosis, osteoartritis, serta penyakit tulang yang lain.

Sedangkan Dari Hasil Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita nyeri sendi. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian pada tahun 1992. Teripang bisa memperkokoh tulang serta sendi.

Pada teripang yang terkandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin dan 80% berupa kolagen, kandungan ini sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan sendi. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit. Selain itu terdapat Kandungan kondroitin sulfat yang menghindari pengeroposan sendi serta peradangan.

Senyawa itu melakukan perbaikan serta membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, serta berlebihan bobot badan tanpa dampak samping. Lalu kandungan Glucosamine dan Chondroitin yang mempunyai khasiat mampu :

Meringankan Artritis, Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang lah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu mengatasi Penyakit Artritis Reumatoid tersebut.

Dan Semua Kandungan yang baik dan berkhasiat tersebut telah terdapat pada QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai Cara Mengatasi Artritis Reumatoid serta merupakan ekstrak teripang emas yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiatnya.

Dan QnC Jelly Gamat ini juga merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumsi dari anak-anak maupun sampai lansia.

Selain itu QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama. Bahkan Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat QnC Jelly Gamat ini, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.


*Testimoni Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Tulang dan Persendian Dengan Herbal QnC Jelly Gamat*

 



Mungkin dicukupkan sekian untuk informasi yang dapat kami sampaikan pada Kesempatan Kali ini. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengatasi Artritis Reumatoid, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan Format AQNC seperti di bawah ini.

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No.Hp/Telp Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

AQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

*KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format AQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan Klik pada Gambar Cara Pemesanan di bawah ini :


Cara Mengatasi Artritis Reumatoid


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Cara Mengatasi Artritis Reumatoid



Tidak ada komentar:

Posting Komentar