Cara untuk Menangani Sinusitis

Informasi Cara untuk Menangani Sinusitis dengan Ekstrak Teripang Emas


QnC Jelly Gamat Rekomendasi Terbaik sebagai Cara untuk Menangani Sinusitis

Selamat Datang dan Terima Kasih telah berkenan untuk mengunjungi Artikel Informasi Kami ini. Nah, Pada Kesempatan kali ini Kami akan Menyajikan suatu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi mengenai Ekstrak Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat yang sangat baik untuk digunakan sebagai Cara untuk Menangani Sinusitis.

Semoga dengan adanya informasi yang akan kami sampaikan ini dapat membantu serta Bermanfaat bagi perantara kesembuhan anda. Untuk Informasi Selengkapnya, simak ulasan berikut ini :

Informasi mengenai Sinusitis :

Cara untuk Menangani Sinusitis
Sinusitis berasal dari akar bahasa Latinnya, akhiran umum dalam kedokteran itis berarti peradangan karena itu sinusitis adalah suatu peradangan sinus paranasal. Di sekitar rongga hidung terdapat empat sinus yaitu sinus maksilaris (terletak di pipi), sinus etmoidalis (kedua mata), sinus frontalis (terletak di dahi) dan sinus sfenoidalis ( terletak di belakang dahi).

Sinusitis adalah peradangan, atau pembengkakan, dari jaringan yang melapisi sinus. Biasanya sinus berisi udara, tetapi ketika sinus tersumbat dan berisi cairan, kuman (bakteri, virus, dan jamur) dapat berkembang dan menyebabkan infeksi. Penyebab Sinusitis, Sinusitis dapat terjadi bila terdapat gangguan pengaliran udara dari dan ke rongga sinus serta adanya gangguan pengeluaran cairan mukus.

Adanya demam, flu, alergi dan bahan bahan iritan dapat menyebabkan terjadinya pembengkakan pada ostia sehingga lubang drainase ini menjadi buntu dan mengganggu aliran udara sinus serta pengeluaran cairan mukus. Penyebab lain dari buntunya ostia adalah tumor dan trauma. Drainase cairan mukus keluar dari rongga sinus juga bisa terhambat oleh pengentalan cairan mukus itu sendiri.

Pengentalan ini terjadi akibat pemberiaan obat antihistamin, penyakit fibro kistik dan lain lain. Sel penghasil mukus memiliki rambut halus (silia) yang selalu bergerak untuk mendorong cairan mukus keluar dari rongga sinus. Asap rokok merupakan biang kerok dari rusaknya rambut halus ini sehingga pengeluaran cairan mukus menjadi terganggu.

Cairan mukus yang terakumulasi di rongga sinus dalam jangka waktu yang lama merupakan tempat yang nyaman bagi hidupnya bakteri, virus dan jamur.

Informasi Keunggulan dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara untuk Menangani Sinusitis serta Manfaat Kandungan Nutrisi dalam Ekstrak Teripang Emas :


Cara untuk Menangani Sinusitis
QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai Cara untuk Menangani Sinusitis merupakan salah satu produk Kesehatan yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut.

Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat membantu Proses Penyembuhan Sinusitis secara alami. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Menurut Prof. Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama QnC Jelly Gamat ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang.

Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain sinusitis sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat. 

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia.

Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan.

Selain Itu, QnC Jelly Gamat berperan sebagai anti bakteri, antivirus, antijamur dan sebagai antibiotik alami yang mampu mengembalikan kekebalan tubuh, menurunkan faktor pencetus/penyebab sinus, mengobati serangan infeksi berulang, mengurangi pembengkakan jaringan sinus, serta dapat secara bertahap mengeluarkan cairan ingus dari hidung.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat lah sehingga mampu membantu penyembuhan penyakit seperti Sinusitis ini. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai Cara untuk Menangani Sinusitis. Mungkin dicukupkan sekian untuk informasi yang dapat kami sampaikan pada Kesempatan Kali ini.

Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara untuk Menangani Sinusitis, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format AQNC seperti di bawah ini.

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

AQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format AQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan Klik pada Gambar Cara Pemesanan di bawah ini :


Cara untuk Menangani Sinusitis


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Cara untuk Menangani Sinusitis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar