Cara untuk Mengobati Kista Bartholin

Informasi Cara untuk Mengobati Kista Bartholin dengan Ekstrak Teripang Emas


QnC Jelly Gamat Rekomendasi Terbaik sebagai Cara untuk Mengobati Kista Bartholin

Selamat Datang dan Kami ucapkan Terima Kasih sebelumnya telah berkenan untuk mengunjungi Artikel Kesehatan kami ini. Nah, pada Kesempatan kali ini Kami akan Menyajikan Suatu Artikel Kesehatan yang akan membahas mengenai Manfaat Kandungan dari Ekstrak Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat yang baik untuk digunakan sebagai Cara untuk Mengobati Kista Bartholin.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat membantu dan bermanfaat sebagai perantara Kesembuhan Anda. Untuk Lebih Lengkapnya, simak Ulasannya dibawah ini :

Informasi mengenai Kista Bartholin :

Cara untuk Mengobati Kista Bartholin
Kista Bartholin adalah penyakit kista yang menyerang organ bartholini, dimana bartholini adalah organ bagian dalam kemaluan wanita yang berfungsi untuk melicinkan dan membasahi vagina pada saat berhubungan intim. Ukuran kista bartholin itu sendiri besarnya sebesar kacang polong.

Jika penyakit ini tidak segera di obati dengan pengobatan yang tepat, maka penyakit ini bisa menjadi penyakit kronis atau menahun. Kista bartholin adalah kista yang terdapat pada kelenjar barholini. Kadang-kadang lubang kelenjar ini menjadi terhambat, menyebabkan cairan masuk kembali ke dalam kelenjar sehingga menimbulkan kista.

Umumnya kista bartholin tidak menimbulkan nyeri namun kadang-kadang cairan dalam kista dapat terinfeksi sehingga menimbulkan nanah yang dikelilingi oleh jaringan yang meradang (bisul). Penyebab Penyakit Kista Bartholin : Penyebab dari kista bartholin adalah karena penyumbatan pada saluran kelenjar bartholin yang menyebabkan akumulasi cairan.

Penyebab penyumbatan diduga akibat infeksi atau adanya pertumbuhan kulit pada penutup saluran kelenjar bartholin. kista dapat terinfeksi, membentuk abses. Sejumlah bakteri dapat menyebabkan infeksi, termasuk bakteri yang umum, seperti Escherichia coli (E. coli), serta bakteri yang menyebabkan penyakit menular seksual seperti gonore dan klamidia.

Penyebab paling utama kista bartholin ialah bakteri gonorea, stapilokokus atau streptokokus. Bakteri ini mengakibatkan penyumbatan cairan pada kelenjar bartholin. Kadang – kadang seseorang tidak menyadari jika menderita kista bartholin karena kistanya masih kecil dan tidak terjadi infeksi.

Jika kista bartholin berkembang, maka penderita akan merasakan adanya benjolan atau massa di dekat lubang vagina meskipun kista bartholin biasanya tidak menimbulkan rasa sakit. Jika kista bartholin terinfeksi. Adapun tanda dan gejala penyakit kista bartholin : Pasien mengeluhkan adanya massa yang tidak disertai rasa sakit, unilateral, dan tidak disertai dengan tanda-tanda selulitis di sekitarnya,

Jika berukuran besar, kista dapat tender, Discharge dari kista yang pecah bersifat nonpurulent., Sebuah benjolan yang mungkin menimbulkan rasa sakit di dekat lubang vagina, Ketidaknyamanan sambil berjalan atau duduk, Nyeri selama hubungan seksual, Demam, Sebuah kista atau abses biasanya terjadi hanya pada satu sisi lubang vagina.

Informasi Kandungan Nutrisi Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sebagai Cara untuk Mengobati Kista Bartholin :


Cara untuk Mengobati Kista Bartholin
QnC Jelly Gamat sangat cocok untuk digunakan sebagai Cara untuk Mengobati Kista Bartholin karena merupakan obat tradisional multi manfaat yang berupa cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.

Manfaat QnC Jelly Gamat terdapat pada kandungannya yang sangat beragam dan sangat bermanfaat untuk kesehatan. Dalam setiap botol QnC Jelly Gamat mengandung : Protein 86.8%, kolagen 80%, mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglysans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6,dan 9, asam amino, lektin, vitamin, dan gamapeptide.

QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Kista Bartholin tanpa Operasi telah diteliti oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru.

Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan akhirnya mati dengan ekstrak teripang. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang teripang emas yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor yang kian meningkat.

Dari hasil tersebut maka QnC Jelly Gamat sangat membantu dalam mengobati Kista Bartholin yang merupakan salah satu jenis tumor. Maka dari pada itu kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat ini semoga dapat membantu dan lekas sembuh. Mungkin dicukupkan sekian untuk informasi yang dapat kami sampaikan pada Kesempatan Kali ini.

*Testimoni Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Kista Dengan Herbal QnC Jelly Gamat*

 

 


Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara untuk Mengobati Kista Bartholin, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format AQNC seperti di bawah ini.

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No.Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

AQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

*KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format AQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan Klik pada Gambar Cara Pemesanan di bawah ini :


Cara untuk Mengobati Kista Bartholin


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Cara untuk Mengobati Kista Bartholin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar