Obat Pembengkakan Limpa Tradisional, Terbukti Ampuh dan 100% Aman

Informasi Cara untuk Menangani Pembengkakan Limpa dengan Ekstrak Teripang Emas


QnC Jelly Gamat Rekomendasi Terbaik sebagai Cara untuk Menangani Pembengkakan Limpa

Selamat Datang dan Kami ucapkan Terima Kasih sebelumnya telah berkenan untuk mengunjungi Artikel Kesehatan kami ini. Nah, pada Kesempatan kali ini Kami akan Menyajikan Suatu Artikel Kesehatan yang akan membahas mengenai Manfaat Kandungan Nutrisi dari Ekstrak Teripang Emas yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat yang sangat baik untuk digunakan sebagai Cara untuk Menangani Pembengkakan Limpa.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat membantu dan bermanfaat sebagai perantara Kesembuhan Anda. Untuk Lebih Lengkapnya, simak Ulasannya dibawah ini :

Informasi mengenai Pembengkakan Limpa :

Cara untuk Menangani Pembengkakan Limpa
Limpa adalah kelenjar tanpa saluran (ductless) yang berhubungan erat dengan sistem sirkulasi dan berfungsi menghancurkan sel darah merah tua. Limpa (Spleen) merupakan organ yang berlokasi pada kwadran kiri bagian atas dari perut dibawah diafragma dan berlindung dibawah tulang-tulang rusuk kiri bagian bawah.

Limpa termasuk salah satu organ sistem limfoid, selain timus, tonsil, dan kelenjar limfe. Sistem limfoid berfungsi untuk melindungi tubuh dari kerusakan akibat zat asing. Sel-sel pada sistem ini dikenal dengan sel imunokompeten yaitu sel yang mampu membedakan sel tubuh dengan zat asing dan menyelenggarakan inaktivasi atau perusakan benda-benda asing.

Limpa umumnya berukuran sebesar kepalan tangan, tapi dengan kondisi tertentu bisa membuatnya mengalami pembengkakan yang disebut dengan istilah splenomegali. Penyebab Limpa mengalami pembengkakan yaitu : Infeksi (bakteri, virus atau parasit), Leukemia (kanker jaringan tubuh bertanggung jawab untuk membentuk darah), Limfoma (kanker dari sistem limfatik),

Gangguan autoimun seperti rheumatoid arthritis, Kanker yang telah menyebar dari tempat lain di tubuh, sirosis hati, Penyakit Gaucher, bekuan darah. Untuk Gejala limpa bengkak yaitu Sakit atau perasaan penuh di bagian kiri atas perut yang bisa menyebar ke bahu kiri, Mengalami kurang darah atau anemia, Gampang kelelahan, Mudah mengalami infeksi dan perdarahan.

Informasi Kandungan Nutrisi Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sebagai Cara untuk Menangani Pembengkakan Limpa :


Cara untuk Menangani Pembengkakan Limpa
Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang kami rekomendasikan sebagai Cara untuk Menangani Pembengkakan Limpa merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Selain Itu berhasiat juga untuk atasi Masalah pada Limpa. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian tersebut adalah :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dan tak hanya itu, dalam jenis Teripang ini yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung  gizi lengkap, antara lain :

9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin.

Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %. Tak Hanya itu, Khasiat luar biasa dalam teripang ini juga semakin diperkuat dengan adanya senyawa aktif glikosida.

Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Selain itu didalam QnC Jelly Gamat ini mengandung cell growth factor  memperbaiki sel yang rusak akibat penyakit.

Kemudian Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap manfaat dari gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan penyakit luar maupun dalam.

Nah, dengan kandungan-kandungan tersebutlah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu mengobati Masalah Gangguan Kesehatan pada Limpa tersebut. Dan Semua Kandungan yang baik dan berkhasiat tersebut telah terdapat pada QnC Jelly Gamat sebagai Cara untuk Menangani Pembengkakan Limpa yang merupakan terbuat dari ekstrak teripang emas yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan nutrisinya.

Informasi Keistimewaan QnC Jelly Gamat sebagai Cara untuk Menangani Pembengkakan Limpa :

QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai Cara untuk Menangani Pembengkakan Limpa ini merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yaitu Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus), sehingga baik untuk dikonsumsi dari anak-anak maupun sampai lansia.

Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk di konsumsi dan kesembuhan akan didapat secara bertahan dan berangsur pulih hingga kembali sehat.

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama. Bahkan Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat QnC Jelly Gamat ini, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL. Mungkin dicukupkan sekian untuk informasi yang dapat kami sampaikan pada Kesempatan Kali ini.

Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara untuk Menangani Pembengkakan Limpa, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format AQNC seperti di bawah ini.

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No.Hp/Telp Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

AQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

*KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format AQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan Klik pada Gambar Cara Pemesanan di bawah ini :


Cara untuk Menangani Pembengkakan Limpa


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Cara untuk Menangani Pembengkakan Limpa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar