Cara untuk Mengobati Thalasemia

Informasi Cara untuk Mengobati Thalasemia dengan Ekstrak Teripang Emas


QnC Jelly Gamat Rekomendasi Terbaik sebagai Cara untuk Mengobati Thalasemia

Selamat Datang dan Kami ucapkan Terima Kasih sebelumnya telah berkenan untuk mengunjungi Artikel Kesehatan kami ini. Nah, pada Kesempatan kali ini Kami akan Menyajikan Suatu Artikel Kesehatan yang akan membahas mengenai Manfaat Kandungan dari Ekstrak Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat yang baik untuk digunakan sebagai Cara untuk Mengobati Thalasemia.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat membantu dan bermanfaat sebagai perantara Kesembuhan Anda. Untuk Lebih Lengkapnya, simak Ulasannya dibawah ini :

Informasi mengenai Thalasemia :

Cara untuk Mengobati Thalasemia
Thalasemia merupakan salah satu jenis anemia hemolitik dan merupakan penyakit keturunan yang diturunkan secara autosoma. Pada thalasemia terjadi kelainan pada gen-gen yang mengatur pembentukan dari rantai globin sehingga produksinya terganggu.

Gangguan dari pembentukan rantai globin ini akan mengakibatkan kerusakan pada sel darah merah yang pada akhirnya akan menimbulkan pecahnya sel darah tersebut. Berdasarkan dasar klasifikasi tersebut, maka terdapat beberapa jenis talasemia, yaitu :

1. Talasemia alfa. Talasemia alfa sendiri memiliki beberapa jenis : Delesi pada empat rantai alfa, Delesi pada tiga rantai alfa, Delesi pada dua rantai alfa, Delesi pada satu rantai alfa. 2. Talasemia beta. Penderita talesemia juga diharuskan menghindari makanan yang diasinkan atau diasamkan dan produk fermentasi yang dapat meningkatkan penyerapan zat besi di dalam tubuh.

Dua cara yang dapat ditempuh untuk mengobati tasalemia adalah transplantasi sumsum tulang belakang dan teknologi sel punca (stem cell). Untuk mencegah terjadinya thalasemia pada anak, pasangan yang akan menikah perlu menjalani tes darah, baik untuk melihat nilai hemoglobinnya maupun melihat profil sel darah merah dalam tubuhnya.

Peluang untuk sembuh dari thalasemia memang masih tergolong kecil karena dipengaruhi kondisi fisik, ketersediaan donor dan biaya. Untuk bisa bertahan hidup, penderita thalasemia memerlukan perawatan yang rutin, seperti melakukan tranfusi darah teratur untuk menjaga agar kadar Hb di dalam tubuhnya ± 12 gr/dL dan menjalani pemeriksaan ferritin serum untuk memantau kadar zat besi di dalam tubuh.

Informasi Kandungan Nutrisi Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sebagai Cara untuk Mengobati Thalasemia :


Cara untuk Mengobati Thalasemia
QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai Cara untuk Mengobati Thalasemia adalah salah satu obat tradisional yang di jamin 100% halal berbentuk cairan kental (jelly) berwarna bening terbuat dari ekstrak teripang laut species Stichopus variegatus yang diolah secara moderen melalui  proses destilasi sebanyak 4x dengan penanganan langsung dari para ahli.

Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus ini mengandung : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Kandungan asam lemak teripang Stichopus Variegatus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Berdasarkan hasil penelitian Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil,

Glukosaminoglikan yang terkandung di teripang mampu membantu proses penyembuhan pada penderita talasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. Selain Itu Berdasarkan hasil dari penelitian oleh para ahli ternyata di dalam teripang ini tersimpan banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk mengatasi thalasemia seperti :

Protein 86,8% yang bermanfaat untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh , Kolagen 80,0% bermanfaat untuk membentuk tulang rawan baru, Mineral bermanfaat untuk menghasilkan sel darah merah dan dapat mencegah anemia darah, Mukopolisakarida bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah, dapat menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka,

Glucasaninoglycans (GAGs) bermanfaat untuk meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, Chondroitin bermanfaat untuk meringankan Artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi),

menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, Asam Amino bermanfaat untuk membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh, Serta Omega-3, 6, dan 9.

Informasi Keunggulan QnC Jelly Gamat sebagai Cara untuk Mengobati Thalasemia :

QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai Cara untuk Mengobati Thalasemia ini berupa cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli. QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama.

QnC Jelly Gamat yang merupakan Produk Kesehatan yang Alami dan sangat aman untuk dikonsumsi hampir semua kalangan usia termasuk Anak anak, Balita maupun yang masih Bayi dewasa bahkan sampai Lansia. Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan kesembuhan akan dirasakan secara bertahap dan berangsur pulih hingga kembali sehat.

Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat dari QnC Jelly Gamat ini, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL. Mungkin dicukupkan sekian untuk informasi yang dapat kami sampaikan pada Kesempatan Kali ini.

*Testimoni Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Thalasemia Dengan Herbal QnC Jelly Gamat*

Nama    : Hj.Cucu Tresnawati
Umur     : 36 Tahun
Alamat : Jl.Nengta 03/06 Ds.Mekarwangi Kec.Ibun, Bandung
Penyakit yang di derita: Thalasemia minor

Alhamdulillah puji dan syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi robbi atas kuasanya Alhamdulillah penyakit saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh, sebelumnya saya sering tranfusi darah selama enam bulan sekali kadang 3 bulan sekali, dan badan selalu lemas dan sering sakit.Dan setelah itu saya coba-coba buka di google apa obat herbal untuk penyakit saya dan setelah di buka ternyata ada namanya QNC JELLY GAMAT setelah itu saya coba datang ke tasik untuk mencoba membelinya dan  saya coba minum 2x2 sendok makan setiap harinya dan Alhamdullilah penyakit saya berangsur angsur mulai sembuh. Alhamdulillah setelah saya meminum QNC JELLY GAMAT akhirnya yang biasa saya di tranfusi sekarang sudah tidak  dan yang tadinya saya tidak bisa puasa Alhamdulillah saya sekarang bisa berpuasa lagi dan ini terjadi setelah saya minum QNC JELLY GAMAT selama 3 tahun dan sampai sekarang badan saya sudah mulai seger lagi.


Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara untuk Mengobati Thalasemia, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan Format AQNC seperti di bawah ini !!...

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No.Hp/Telp Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

AQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

*KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format AQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan Klik pada Gambar Cara Pemesanan di bawah ini :



Cara untuk Mengobati Thalasemia


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Cara untuk Mengobati Thalasemia


2 komentar:

  1. Coba hub pak yusuf , insyah allah beliau bisa bantu menyembuhakan penyakit ini, saya rekomendasikan beliau karna Kakak saya dulu juga tr kena penyakit ini sudah 2 tahun brobat ke rumah sakit dan tradisional tapi allah belum beri ke sembuhan...tapi doa kakak saya tr jawab dan dia bisa sembuh melalui obat yg di kirim oleh dokter yusuf selama 3 bulan rutin...sekarang dia sudah sehat wal afiat...allah swt mrnurun kan penyakit pasti ada obat nya...buat sahabat yg belum sembuh saya akan memberikan no hp beliau...0853-6167-5232 harapan saya semoga sahabat bisa pulih sedia kala amin yaa allah amin ya rabbal alamin...

    BalasHapus